Meski Dirumah Mereka Tetap Menghafal Al-Qur’an

Bagikan artikel ini...

Sahabat majalah ummi yang dirahmati Allah. Adanya pandemik covid19 ini membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menutup semua sekolah hingga pandemik ini berakhir. Tidak terkecuali dari Ma’had Askar Kauny. Lembaga yang selama ini telah mencetak para kader Penghafal Qur’an.

Ustadz Bobby Herwibowo selaku pimpinan dan pendiri dari Yayasan Askar Kauny pun secara bertahap memulangkan semua santrinya yang selama ini belajar di 37 ma’had yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk kembali kerumah masing-masing. Perlu sahabat fahami, bahwa selama ini, santri-santri yang belajar di 37 ma’had semuanya adalah dhuafa, yang mana Yayasan Askar Kauny sama sekali tidak memungut biaya alias GRATIS.

Namun tekad untuk menjadi penghafal qur’an tidaklah pernah sirna. Walau dirumah hidup dengan ala kadarnya, dan tentunya tantangan menghafal qur’an pastinya lebih sulit dibandingkan di ma’had, namun para santri tetap semangat untuk selalu melakukan murojaah dan juga setoran hafalan qur’an kepada guru-guru ngajinya secara online.

Mungkin dari sebagian kita, membeli kuota provider tidak memiliki kesulitan. Namun bagi mereka para santri dhuafa penghafal qur’an, tentulah dengan kondisi saat ini, di tengah krisis ini, akan menjadi hal yang harus ekstra dikeluarkan.

Oleh karenanya, kami mengajak sahabat-sahabat ummi semua, untuk berbagi mengeluarkan infaq dan sedekah terbaiknya, agar cita-cita para santri untuk dapat menjadi hafidz/ah Allah mudahkan. Mari sahabat, berikan infaq dan sedekah terbaik kita ke :

Bank Mandiri 133-0087-008702, a/n Yayasan Askar Kauny
Konfirmasi : 0821-1247-3192

Semoga di bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan kemuliaan, Allah balas dengan balasan berlipat dari amal-amal soleh yang kita kerjakan, khususnya infaq/sedekah untuk para santri penghafal qur’an. Dan kita berharap dari ayat-ayat yang mereka bacakan, kita mendapatkan keberkahan pahalanya, aamiin. Jazakumullah khairan katsir pada donatur yang budiman

Bagikan artikel ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *